Orange Design Pointer

Kamis, 28 April 2016

Kenangan Manis di Depok #Sweet17DPK

Tanggal 27 April 2016, Depok berulang tahun yang ke 17 tahun. Banyak yang cerita tentang "Apa kenangan manis yang paling kamu ingat saat di Depok?" di sosial media. Saya juga ingin bercerita. Banyak kenangan manis yang terjadi di Kota Belimbing ini. 
Yang paling saya ingat adalah ketika saya dua kali Juara pada pertandingan Silat se-Depok. 

Yang pertama yaitu Perdandingan antar Gadsi se-Depok dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gending Jagad Buana. Gending Jagad Buana adalah nama sebuah perguruan silat. Ya. Saya dulu adalah salah satu Gadsi Gending Jagad Buana. Petama kalinya mengikuti pertandingan itu sya deg-degan karena saya juga belum lama ikut Gending Jagad Buana, hanya baru -+4 bulan. Pertandingan ini dilaksanakan pada akhir November 2010. Saya masuk kategori Putri berat 50-60 kg. Dengan 3 kali pertandingan. pertandingan pertama saya menang, Pertandingan kedua saya juga menang karena lawan saya di diskualifikasi, dan pertandingan final Alhamdulillah saya menang, Juara 1 Remaja D Putri. Saya amat sangat bangga, padahal saya masih di tinggat paling dasar yaitu Tingat Detum Lahir.

Yang kedua adalah Kejuaraan yang saya raih pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) Kota Depok tahun 2011, Kejuaraan antar Pelajar se Kota Depok ini saya meraih Juara 3 Remaja D Putri, saya mewakili SMPN 10 Depok, dengan 6 Orang kawan saya. 

Berkat doa Orang Tua, Pelatihan dari Pelatih, dan Usaha dari diri sendiri saya dapat Juara tersebut.

Berikut foto-foto saat itu.

Perwakilan SMPN 10 Depok
Bersama Pelatih Kami
Lihat foto saya lainnya disini
Saya juga mempunyai Kenangan lain di Depok. Yaitu kenangan mengikutin Seleksi CAPASKA Kota Depok pada tahun 2012 dan 2013. Meskipun gak lolos saya bangga dapat ikut Seleksi ini. Dulu memang saya bercita-cita menjadi Paskibraka. Tapi Tuhan berkehendak lain. Dan saya terus melanjutkan pendidikan meskipun tidak menjadi seorang Paskibraka. ^_^

Sekian cerita "Apa kenangan manis yang paling kamu ingat saat di Depok?" 
Share juga pengalaman dan kenangan manis kamu yang paling berkesan, dan Share Cerita mu di sosial media mana pun, dengan Hastag #Sweet17DPK


Selamat Ulang Tahun Kota Depok yang saya cintai. Semoga kota ini menjadi lebih makmur, dengan fasilitas sarana dan pra-sarana di Depok yang harus semakin baik, karena saya banyak melihat JPO yang tidak layak digunakan karena banyak Kabel Listrik yang hampir mengenai kepala Orang. 
#Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK #Sweet17DPK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar